Friends

Daftar member sophie martin paris, produk-produk sophie martin paris, katalog online sophie paris, informasi terbaru sophie paris, menjual tas pria / wanita, dompet , jam tangan, produk kecantikan, sandal, sepatu, aksesoris, busana muslim, kosmetik, souvenir, kacamata, lingerie.

Mendaftar Jadi Member Sophie Paris

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apa sih syarat-syarat resmi untuk menjadi anggota atau member sophie martin? 
Jawabannya simple aja bro n sis. Nih aku kasih tau apa aja yang menjadi syaratnya. Check this out. ^^









  1. Berusia minimal 17 tahun,
  2. Membeli BSK (Bienvenue Sophie’s Kit) sebesar Rp50.000,-,
  3. Melampirkan Copy KTP, Buku Tabungan halaman depan, dan NPWP,
  4. Formulir yang telah disii lengkap dan dilampirkan copy KTP dapat disampaikan ke BC terdekat / showroom / kantor pusat.
  5. Keanggotaan berlaku seumur hidup, tidak perlu memperpanjang keanggotaan setiap tahun.
Pendaftaran juga bisa melalui:
  • Upline Member (seseorang yg sudah menjadi Member Sophie Paris), atau 
  • Bisa mendatangi BC-BC terdekat di kota Anda.
Kalau mau daftar di BC-BC terdekat, jangan lupa cantumin nama dan ID ku ya di kolom sponsor. ^^

Lalu, apa keuntungannya menjadi member sophie paris?

Banyak keuntungan yang bisa kita dapat dari menjadi member sophie martin bro n sis. Berikut keuntungan-keuntungan yang akan kita dapat.
  1. Cuma butuh uang Rp 50.000,- untuk investasi dan memulai bisnis Sophie Paris ini. Rp 50.000,- ini sudah dapet BSK (Bienvenue Sophie Kit) yang termasuk di dalamnya : Katalog, formulir pendaftaran member, kartu member sophie, buku panduan, DVD member baru, sukses kit, buku daftar member, dan daftar alamat BC (Business Center)
  2. Keanggotaan berlaku seumur hidup
  3. Mendapatkan penghasilan bulanan
  4. Tambahan bonus dan reward setiap kali naik peringkat
  5. Waktu kerja yang flexibel
  6. Dapat mengikuti training di sophie paris
  7. Dan masih banyak lagi yang lainnya
Jadi, tunggu apa lagi? 
informasinya kurang jelas? silahkan sms atau email aku untuk mengetahui lebih lanjut lagi. InsyaAllah aku akan bantu sebisa mungkin. 

Gak mau ribet dateng ke BC? yaudah biar aku aja yang daftarin. Caranya tinggal email aku aja, berisikan fotokopi KTP (bisa discan) dan alamat rumahmu. Dan kirim uang pendaftaran Rp 50.000,-. Setelah diproses, aku akan kirim kartu anggota beserta kitnya : BSK, katalog, buku panduan, dll ke alamat rumah kamu. Oh iya, ongkos kirim kartu anggota dan tool kitnya untuk kawasan JABODETABEK Rp 10.000,-. Dan untuk yang diluar itu dikenakan Rp 20.000,-.
Jadi, kalau kamu dari tangerang, kamu harus transfer sejumlah Rp 60.000,- ke rekening aku. Di mana rekeningnya? Sok atuh dilihat di Sidebar sebelah kanan. ^^

Kenapa harus bergabung ke Jaringan saya?

Ini janjiku, 
  1. Aku akan bantu kamu kapanpun jika ada kesulitan dalam hal seputar Sophie Paris ini.
  2. Aku akan bantu kamu membuat blog untuk penjualan dan toko online kamu.
  3. Aku akan memberikan tips-tips sukses berbisnis di Sophie Martin Paris.
Sok atuh buktikan. :)


1 komentar:

kirim kemana . sms aku ya aku ingin bergabung. 085774983090 or 2b1c7fd4

Poskan Komentar